Sabtu, 19 Juni 2010

JAI muncul di Blogger

Alhamdulillah akhirnya Jurnal Akuntansi dan Investasi FE UMY (JAI-UMY) kini telah memiliki blog sendiri. Dari blog ini akan di sampaikan posting mengenai edisi-edisi JAI-UMY yang terbaru. Saat ini JAI-UMY terbit satu tahun 2 kali dengan harga Rp 30.000,00 per edisi, dengan artikel-artikel yang berasal dari internal maupun eksternal perguruan tinggi UMY. Bidang yang telah diterbitkan mencakup akuntansi keuangan, auditing, sektor publik & keuangan daerah, perpajakan, dan akuntansi keuangan syariah.

Untuk pembelian langsung Jurnal Akuntansi dan Investasi bisa didapatkan di biro penjualan JAI yang beralamat di Ruang Program Studi Akuntansi UMY Jl. Lingkar Selatan, Tamantirto, Bantul, Yogyakarta 55183 Tlp. 0274-387656 (174) dan juga bisa didapatkan di BPFE UGM.

Jurnal Akuntansi dan Investasi juga melayani pemesanan via pos, langkah cara pemesanan sebagai berikut:
1. Lakukan pemesanan dengan mengirimkan via email ke jai.fe.umy@gmail.com
2. Dengan konsep teks pemesan: NAMA (spasi) Alamat Instansi/Alamat Pribadi (spasi) Edisi JAI yang di pesan (spasi) jumlah pemesanan edisi.
Contohnya: Bayu Aji Pratomo Tuntungan Baru UH V/2011 Yogyakarta 55167 JAI Vol 10.1 Januari 2009 1 eksemplar
Jika pemesanan terdiri dari beberapa edisi maka:
Contohnya: PT BASCO Corp. Jl. Kusumanegara Gg. Gerilya no 17 Yogyakarta 55170 JAI Vol 9.1 Januari 2008 (1 eks) JAI Vol 9.2 Juli 2008 (5 eks) JAI Vol 10.1 Januari 2009 (10 eks)
3. Setelah email pemesanan mendapatkan balasan dari biro penjualan maka lakukanlah pembayaran pemesanan. Pembayaran dapat melalui:

a/n Erni Suryandari F, S.E., M.Si.
Bank Bukopin Cabang Yogyakarta
No. Rek. 1001044354

4. Setelah melakukan pembayaran, maka kirimkanlah bukti transfer (di scan) via email kembali.
5. Jurnal yang di pesan akan di kirim oleh biro penjualan melalui POS Express (tanpa dipungut kembali ongkos kirim).

Pemesanan pembelian jurnal hanya melalui biro penjualan Jurnal Akuntansi dan Investasi, jika ada modus lain yang mengatas namakan Jurnal Akuntansi dan Investasi di mohon melakukan konfirmasi langsung ke nomor telepon JAI di atas. Bagian biro penjualan hanya melakukan pelayanan transaksi penjualan jurnal JAI saja, diluar itu di mohon berhati-hati terhadap modus penipuan. Terimakasih.

2 komentar:

  1. Sebaiknya pakai blognya UMY saja, lebih meyakinkan, dari pada pakai blog yang tidak berbayar, disamping itu UMY juga diuntungkan kok Webomatric nya meningkat. Seperti milik saya ini. JURNAL AKUNTANSI
    http://blog.umy.ac.id/akbar

    BalasHapus
  2. Kalua untuk dosen atau karyawan lebih keren lagi seperti MASSIGI JOURNAL. http://massigit.staff.umy.ac.id

    BalasHapus